tagged a photo of

Global Var

Minggu, 16 September 2012

5 Merek Laptop Terbaik 2012

5 merek peluncur Laptop Terbaik – Harga Laptop. Sebuah merek adalah hal yang paling penting untuk anda perhatikan sebelum membeli sebuah produk. Tentunya anda pun akan memilih produk – produk yang bukan hanya di luncurkan oeh merek yang terkenal tapi juga merek yang berkualitas. Salah satu produk yang akan saya bahas kali ini adalah produk Laptop. Saat ini semakin banyak produk – produk Laptop dari berbagai merek – merek baru. Menjadi sebuah keuntungan juga bagi anda karena anda mendapatkan banyak pilihan saat akan membeli sebuah produk Laptop. Tapi anda juga tetap harus bisa memilih produk Laptop dari merek manakah yang memang benar – benar berkualitas baik agar anda tidak menyesal nantinya.
Dan ini dia 5 daftar merek produsen Laptop terbaik pada tahun 2012 :
1. Dell
harga laptopPerusahaan Dell yang berdiri sejak tahun 90-an ini seakan menjelma menjadi primadona dan pesain kuat bagi para produsen – produsen Laptop yang lainnya. Kelebihan dari produk – produk Laptop yang di luncurkan oleh perusahaan Dell adalah meiliki kualitas daya tahan baterai yang baik dan lama. Spesifikasinya pun cukup tinggi maka wajar jika produk – produk Laptop yang di luncurkan Dell mempunyai harga yang cukup tinggi namun hal itu saya kira sepadan jika di bandingkan dengan kualitasnya.
2. Apple
harga laptopLaptop yang di luncurkan oleh perusahaan Apple biasanya lebih di kenal dengan nama Macbooks, dan hal ini lah yang membuat Laptop keluaran produk Apple lebih mendapat perhatian di industri Laptop dunia. Jika anda mencari Laptop yang tahan terhadap ancaman virus, memiliki performance dan astetika yang bagus, maka Laptop dari perusahaan Apple adalah pilihan yang tepat. Desain yang di hadirkan oleh Perusahaan Aplle lebih terlihat mewah dan sangat gaya karena body atau cassing dari Laptop tersebut biasanya terbuat dari almunium.
3. Sony
harga laptopKesuksesan Sony Vaio series membuktikan kehebatan dari perusahaan Sony dalam produk Laptopnya. Anda akan mendapatkan pendukung media dan performa yang bagus dari produk – produk luncuran perusahaan Sony. Kualitas Sony memang tidak diragukan lagi,dari produk – produk rumahan sampai gadget, yang di luncurkan oleh perusahaan Sony memiliki kualitas yang bisa di bilang terbaik.
4. Hewlett Packard ( HP )
harga laptop
Produk luncuran perusahaan HP bisa di bilang menjadi unggulan bagi para konsumen. Mempunyai kualitas yang sangat baik dan harga yang terjangkau dan daya tahan dari produk Laptopnya pun sangatlah bisa di andalkan. Maka tidak perlu di ragukan lagi bahwa Laptop dari perusahaan yang telah lama beredar ini termasuk kedalam salah satu merek – merek produsen Laptop terbaik.
5. Asus
harga laptopBanyak orang yang mengklaim bahwa Asus adalah Laptop terbaik untuk bermain game, juga sangat bagus untuk mensupport media dan entertainment. Walaupun tidak begitu di kenal, namun Asus sangat di rekomendasikan bagi para konsumen produk – produk Laptop.
Itu dia daftar 5 merek peluncur produk Laptop yang bisa di bilang terbaik. Hal ini di lihat dari kepopuleran merek tersebut dan kualitas dari produk – produk Laptop yang di luncurkannya. Dan saya juga mempunyai sebuah rekomendasi toko di mana anda dapat menemukan berbagai macam Laptop dengan berbagai merek tentunya dengan harga yang terjangkau. toko tersebut adalah Kliknklik.com. semoga informasi yang saya berikan dapat membantu dan menjadi sebuah rekomendasi yang baik untuk anda dan orang – orang di sekitar anda.
Google +
Sekedar Informasi, bagaimana menurut anda dari ke 5 Laptop di atas,sesuai dengan selera anda.

comments